Rabu, 09 Februari 2011

lunak sepanjang malam

Saya sudah mencari begitu lama
Semua aku bisa merasakan
Mengingat....
kau berdiri tenang di kala hujan
Saat aku berlari ke hatimu
Bagaimana aku selalu diadakan dekat dalam ketakutan kamu

kamu menjalankan lunak sepanjang malam
Kamu lebih besar dan lebih terang dan lebih putih dari salju
Dan berteriak pada langit
Dan kau akhirnya menemukan semua keberanian kau
Untuk biarkan semua pergi
Mengingat..
kau jatuh ke dalam pelukanku
Menangis atas kematian hati
Kau batu keras menjadi halus
Hilang dalam dingin
Kau selalu hilang dalam gelap
Kau malaikat!!!!
Begitu banyak lebih dari segalanya
Tahan untuk terakhir kalinya kemudian menyelinap pergi diam-diam
dan Membuka mata saya
Tetapi saya tidak pernah melihat apa-apa

Jika saja aku memikirkan kata yang tepat
Aku bisa bertahan pada hati Anda
Jika saja aku memikirkan kata yang tepat
Aku tidak akan melanggar terpisah

Bahwa aku pernah ingin lebih


_QEBOT HERE_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar